PJ Humas SMAIT Permata Bunda Upgrade Skill bersama 20 SIT se-Lampung

Kembangkan Skill Kehumasan, SMAIT Permata Bunda siap wujudkan generasi Qbest lewat sosmed

Bandarlampung, (18-19/2/23) SMAIT Permata Bunda berperan aktif dalam Pelatihan Kehumasan Sekolah yang diselenggarakan oleh JSIT Wilayah Lampung. Dunia kehumasan sebagai komponen utama dalam sarana Informasi dan Dakwah harus dikembangkan secara berkala. Hal ini juga sebagai langkah dalam mewujudkan generasi QBest (Qurani ~ Berkarakter ~ Berprestasi) lewat Sosmed. Apalagi Sosmed saat ini, benar-benar sangat digandrungi oleh Masyarakat Indonesia. Kegiatan ini berlangsung dalam diskusi aktif antara pemateri dan peserta. Peserta sangat antusias dalam membedah dunia Kehumasan di sekolah. Apa-apa yang harus dibenahi, dan diunggulkan oleh Humas sekolah.

Agenda yang memiliki Tema: Public Relation In The Era Society 5.0 ini dihadiri langsung oleh 21 Sekolah Islam Terpadu yang ada di Lampung dan Jambi.

Ustadzah Ani sebagai Kabid Humas JSIT Wilayah Lampung mengatakan “Humas ini adalah Wajah dari sekolah” beliau juga menyematkan kata “Kece” pada seluruh peserta. “Kece dalam artian bahwa Humas SIT ini adalah Individu yang Kreatif dan Cekatan”.

Bahkan dalam sambutannya Ustadz Fahmi Yusro selaku Wakil Ketua JSIT Indonesia Wilayah Lampung menegaskan “citra sekolah Islam Terpadu ada pada Dunia Kehumasan maka penting sekali untuk selalu dikembangkan”. Selain itu beliau juga menambahkan bahwa “Dunia kehumasan tidak hanya sebatas membangun citra sekolah, tapi juga sebagai ladang amal dan fasilitas dakwah”.

Semoga dengan berlangsung kegiatan kehumasan ini bisa menambah ilmu dan memajukan citra sekolah islam terpadu.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *