Alhamdulillah Raih Akreditasi A, SMAIT Permata Bunda Jadi Rujukan SIT di Lampung

Bandarlampung, (25/6/22). Telah berlangsung kegiatan kunjungan studi banding yang dilakukan Manajemen SMAIT Insan Mulia Boarding School ke SMAIT Permata Bunda. Kegiatan ini berlangsung pada Selasa (21/6/22), di Ruang Kepala SMAIT Permata Bunda Bandarlampung.

 

Beberapa hal yang menjadi studi perbandingan yang dilakukan SMAIT Insan Mulia Boarding School terkait pelaksanaan Kurikulum Pembelajaran di SMAIT Permata Bunda yang berkaitan dengan Alur Budaya Sekolah, Kegiatan Belajar-Mengajar, Kegiatan Ekstrakurikuler, Pemeliharaan Sarana dan Prasarana, Teknis Kegiatan Kunjungan Asesor Akreditasi, dll.

 

Kegiatan ini dilatarbelakangi atas capaian prestasi SMAIT Permata Bunda Bandarlampung yang Alhamdulillahirobbilalamiin mendapatkan nilai Akreditasi A Unggul. Nilai Akreditasi ini berdasarkan penilaian terhadap 4 Hal, yakni:

1. Standar Mutu Lulusan,

2. Mutu Guru,

3. Standar Proses, dan

4. Standar Manajerial.

Sejatinya, nilai akreditasi A ini didapatkan dari Ridho dan Berkah Allah Swt. Atas usaha dan kerjasama selurub warga SMAIT Permata Bunda Bandarlampung.

Dan, Semoga kegiatan studi banding ini, menjadi ajang silaturahmi dan sarana saling berbagi ilmu untuk membenahi pendidikan di Lampung. Aamiin Yaa Rabbalalamiin. 🤲🏼

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *